Produk yang Anda
pesan akan dikirim melalui salah satu jasa pengiriman TIKI,JNE atau
POS Kilat Khusus. Pilihan jasa pengiriman adalah sesuai pilihan Anda
atau sesuai biaya kirim yang Anda transfer kepada kami.
Setelah mengirimkan produk yang Anda pesan, kami akan SMS-kan
nama jasa pengiriman &
nomor pengiriman (Contoh: TIKI - 020118721510) ke nomor HP Anda.
Dengan demikian, apabila Anda ingin melacak produk Anda sudah sampai
mana, Anda bisa melakukan tracking di situs jasa
pengiriman masing-masing.
Cara untuk
tracking atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi
situs resmi JNE, TIKI atau POS dan masukkan nomor pengirimannya.
Setelah itu akan muncul data perjalanan paket/produk yang Anda
pesan.
Cek Pengiriman POS
Kilat Khusus
Alamat situs:
http://www.posindonesia.co.id/
Cek Pengiriman POS EMS (Kiriman International)
Alamat situs:
http://ems.posindonesia.co.id/
Cek Pengiriman
TIKI
Alamat situs:
http://www.tiki-online.com/tracking/track_single
Cek Pengiriman JNE
Alamat situs: http://www.jne.co.id
Perlu Anda ketahui, biasanya informasi
pengiriman paket baru bisa diakses setelah 12 jam sejak barang kami
serahkan ke jasa pengiriman. Oleh karena itu, apabila Anda sudah
mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor pengiriman produk, tapi
kemudian Anda cek belum ada data/laporan pengirimannya, maka
tunggulah kurang lebih 12 jam.
Demikian informasi tentang cara cek pengiriman
melalui POS dan TIKI. Semoga informasi ini bisa membantu Anda
dalam memantau kiriman produk yang Anda pesan. Apabila ada informasi
yang ingin Anda tanyakan, silakan hubungi nomor HP Customer
Service yang melayani pemesanan produk yang Anda pesan.
Hormat Kami
Sugiarto Kurniawan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar